Jumat, 14 Januari 2011

Tahun Baru 2011: Puskesmas Kebumen III dengan Manajemen Baru

Terhitung mulai 1 Januari 2011, Puskesmas Kebumen III mengalami pergantian Kepala Puskesmas. Pergantian Kepala Puskesmas itu ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) dari Pejabat Plt dr H. Agus Sapariyanto ke pejabat baru Cokro Aminoto, SIP, M.Kes.

Pejabat baru yang dilatik Bupati Kebumen tanggal 31 Desember 2010 itu, sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Perencanaan Dinas Kesehatan Kabupaten.

Dalam sertijab yang dilaksanakan tanggal 5 Januari tersebut dihadiri Asisten I Sekda Kebumen, H. Adi Pandoyo, SH, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan dr H.A. Dwi Budi Satrio, M.Kes, Pejabat Plt Kepala Puskesmas dan Pejabat Kepala Puskesmas definitif, Karyawan dan karyawati Puskesmas Kebumen.

Dengan acara yang relatif sederhana itu, menyampaikan sambutan adalah Asisten I dan Kadinkes. Kedua pejabat tersebut pada intinya berharap ada perubahan manajemen dalam pengelolaan Puskesmas Kebumen III di masa yang akan datang. Secara khusus, Asisten I menegaskan, bahwa Pemkab dalam waktu mendatang berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat. Salah satu upaya yang ditempuh adalah peningkatan profesionalisme petugas.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Kelas Ibu Hamil

Tentang Kami

Jl Mangkusari No.4 Kutosari, Kec. Kebumen, Kebumen, Jawa Tengah, INDONESIA

Pengikut